Selasa, 29 November 2011

Randi Kendra Putra S.Sos

Udah hampir pagi...
Si ayam udah siap-siap latihan sok ganteng bentar lagi mau uji nyali suara emasnya yang ga menang dikontes adu ayam super tangguh, ngelantur kemana-mana !
Gue pikir vampir sama drakula juga udah ga bergentayangan lagi jam segini, gue bingung mau ngapain, jungkir balik guling-guling ngesot juga udah, sempat terlintas dipikiran dodol gue jam segini enaknya maling deterjen anak kost-an yang lainnya, maling jemuran sama sekalian maling mangga tetangga...Hahaha...
Tapi sayang ngga ada pohong mangga disekitar kost-an gue, ahh payah...
Krasak krusuk-krasak krusuk kaya ikan busuk...
Gedebak-gadebuk prakkkkh ketepakkkhhh !
Tak dung cessss...
Gue inget kakanda @Randi kendra Putra yang kemaren pagi baru diwisuda, bayangkan meeeeen, dengan sok gantengnya make toga, kalo ngga rame, kalo ngga ada mamah sama papahnya udah gue lempar dispenser sama setrikaan.

Kaya begini nih...!!!


Okeh fine bye thanks, Selamat kakanda dengan gelar S.Sos-nya...
Gue do'ain lo ga nambah jumlah pengangguran Indonesia yang semakin padat ini, Amiiiiiiin.
Gue ikut seneng, entar lagi gue nyusul, pas gue wisuda entar, kalo lo ngga dateng gue bela-belain ngetag-in foto gue ke lo dengan seneng hati (ini perasaan seorang calon "Administrator teladan" yang sedang terobsesi dengan yang namany WISUDA). *dorrrrrr

Kalo gue mau bilang, seharusnya kakanda @Randi Kendra Putra S.Sos ini wisudanya bareng gue, tapi karena kasian udah ketua-an jadi gue ikhlasin deh beliau buat wisuda duluan, perasaan sok sama meeeen.
Gue mau ceritain sedikt tentang si beliau ini, berhubung si beliau ini adalah penghuni lantai II kost-an gue, jadi gue pikir dikasi bonus cerpen lumayan donk yaa, itung-itung hadiah perjuangan berat yang sudah beliau lalui untuk make toga kemaren pagi dengan gagah berani, dengan jurus andalan senyum simpul selayang pandang ala justin bibir.

Perkenalkan dulu nih (beliau) :
  1. Nama asli : Randi Kendra Putra
    Panggilan beken : Run-De, Bang Run, Oppa Randi, Uda Randi, Konco.
  2. Karakteristik : senyum tipis dibibir yang ga pernah berubah kaya kambing lagi senyum
  3. Hobby : ngga jelas, semua digandrungi kaya orang kesetanan
  4. Musik favorit : Gue pikir semua musik mungkin sama aja ditelinga beliau, mau india, minang, pop, jazz, rock, dangdut, sampe musik keroncong kayanya hapal semua (dasar manusia rakus)
  5. Warna favorit, makanan favorit, minuman favorit, tai lalat favorit, gelas favorit, celana dalem favorit dan lain-lain sebagainya ngga usah gue jelasin lagi karena bagi beliau, beliau mencintai segala macam yang ada dimuka bumi ini ,termasuk anak 2010 yang dulunya, dulu yaaa, dulu, sekarang engga, hahhaha (maaf kakanda, bukan bermaksud, tapi ini faktor kesengajaan)
  6. Beliau adalah Humas Harmonika 22 genk kost yang selalu siap sedia tekor gara-gara banyak yang nunggak bayar uang air (orang-orang yang dizalimi biasanya disayang pacar kakanda, tetapi kenapa tidak dengan kakanda, sepertinya ini tergantung garis tangan) *prikitiuuuuu
  7. Mantan Ketua Umum IMIB USU periode 2009-2010
  8. Berbakat disegala bidang, kecuali PERCINTAAN, kalah telak !!!
  9. Berambisi jadi penyanyi ngetop meskipun gagal memasuki pagar tempat audisi Indonesian Idol
  10. Cinta damai, tidak pernah marah, tidak pernah nangis mewek-mewek dan tidak pernah pipis sembarangan.
Penasaran dengan gaya senyum beliau yang membuat rambut berdiri kaya sapu ijuk ???


Ihaaaaaaaaaaa, cicak, lalat, kecoak, sebangsa binatang yang sering dipelihara dirumah klepek-klepek...
Kenpa engga dengan adinda itu yaaa, hahaha (maaf lagi kakanda)...
Semua orang memang deket dengan beliau, karena beliau selain sangat friendly and low profile juga sangat ababil, jabil dan labil, bahkan kita (semua yang pernah ketawa bareng beliau) pernah melakukan kedodolan-kedodolan yang tak terlupakan.

Seperti kedodolan ini mungkin...





Jujur, ketika nanti beliau memutuskan untuk hengkang dari Kota Jekarda ini (eeh salah, perasaan tinggal di ibu kota deh gue) Kota Medan yang super sumpek dengan kecoak dan tikus gotnya yang sangat bersahabat liar, gue kehilangan.

Alasannya jelas : NGGA ADA LAGI HUMAS HARMONIKA 22 GENK KOST YANG BAKALAN MAU NOMBOKIN UANG AIR SEPERTI BELIAU.

Huahahha, huahahaha, huahahha
Selamat S.Sos kakanda...
Huahaha huahahah huahaha
*gedebukkkkh
Kejedot tembok, TIDUR !!!

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates