Kamis, 03 November 2011

Gue digantung, Lo bunuh aja gue biar puas !!!

*nyesek
Satu kata yang bisa menggambarkan gimana perasaan gue tadi malam, sumpah kali ini gue curhat disini.
Gimana engga, gue galau, gue sedih, gue mau gila dan sekalian gue mau mati aja ! *fiuuhh, tarik nafas dulu sepukul.
Pasalnya adalah ini terjadi ketika belahan jiwa gue, yang gue terbuat dari tulang rusuk dia, atau bahasa geolnya sekarang itu si cinta mati gue, lebih jelasnya lagi pacar gue tega ngediemin gue selama lebih kurang 36 jam.
Bisa dibayangkan apa aja yang udah gue lakuin selama 36 jam.
Pertama, gue hobby banget monyong-monyongin bibir (satu-satunya keahlian yang gue miliki)
Kedua, gue bisa jungkir balik guling-guling ga jelas dikamar kecil yang pengap ini.
ketiga, gue gundah gulana sengsara
Keempat, gue ga tau mau ngapain supaya si do'i bisa ngebales sms atau ngangkat telfon gue
Kelima, yang lebih sialan lagi kenapa gue bisa cengeng banget hari ini
Keenam, ditambah lagi masalah dosen pembimbing yang belum kelar
Ketujuh, JATAH BULANAN DARI BOS BESAR ditunda beberapa hari ke depan karena beliau sibuk.
Jadi kurang apa lagi derita gue ???????????

Mungkin itu pacar gue lagi dateng bulan, lagi punya masalah atau perlu gue kasih sesajen dulu baru balik kaya biasanya, emang biasanya gimana ? gini nih...

Pacaran ala gue yang long distance ini (mangap ya bagi yang tuna asmara, bukan maksud membuat api unggun dihatimu, hehe).
Kala pagi, gue kebiasaan ngebangunin si do'i dan selalu bilang ditelfon : sayaaaaang, ayo bangun, matahari udah senyum-senyum tuh *gombal, terus cowo gue bilang : iya ami sayaaaang, ayah udah bangun kok, ayah sayang ami (kurang mesra apa lagi dengan panggilan ini cuy)
Kala siang, cowo gue pasti selalu ngingatin : ami sayang jangan bandel yaa, jangan lupa makan siang, aduhhhh dunia serasa bergoncang
Kala sore, gue pasti ngingatin : ayah sayaaang ayo mandi ntar keburu malem (padahal gue keseringan mandi di jam maghrib dateng, sialan)
Kala malam, disinilah banyak terjadi pengorbanan pulsa yang tiada henti-hentinya sampe cape mulut komat-kamit, sampe mata belekan dan tertidur (gue telfonan meeen, jangan mikir yang engga-ngga, gue masih polos).

Jadi gimana gue ngga stress didiamin ga jelas ujung pangkalnya karena kekasih hati dan belahan jiwa yang sudah lama ada dihati ini. Udah tiga tahun bersama, menghabiskan pulsa bersama, memberikan keuntungan sama yang jualan pulsa, malam mingguan on air kaya penyiar radio, udah banyaklah pengorbanan yang sudah terjadi baik disengaja ataupun tidak disengaja *menerawang ke 2 tahun silam
PASALNYA, sebelumnya ngga pernah terjadi hal sepele tapi sangat serius kaya begini sebelumnya.
Tega banget  cowo gue menggantungkan hubungan kami selama 36 jam, hati gue hancur, teriris sembilu dan berbagai macam persepsi muncul dibenak gue, karena disms ga digubris, ditelfon ga diangkat.
Haduuu sayaang kamu lagi bisu atau lagi bertapa dihutan belantara sana. Anehnya, cowo gue ini dapet ilmu diem ini dimana, berguru pada siapa berani-beraninya ngegantung cewe imut yang punya senyum indah sepanjang hayat kaya gue begini ? Masyaallah, gue ga tau lagi mau ngomong apa.
Setelah cape gue bombardir dengan senjata sms gue, terakhir cowo gue gue kasi aksi teror dan gue ancem (kenapa engga, dia aja tega sama gue, kenapa gue ga bisa)
Gue kirim pesan singkat ke cowo gue yang isinya sperti ini : "Fine, kesabaran aku habis sayang, kamu dikasi hati minta jantung, kenapa ngga kamu bunuh aja aku sekalian, katanya dewasa, dewasa apaan kaya gini. Ini sms aku yang terakhir, kalo kamu ga bales dalam tempo yang sesingkat-singkatnya aku anggap aja kita UDAHAN".

Nahhhhh...
Tuneng tuneng tuneng, bunyi deh hape jelek gue ini dengan balesan : "Ayah kesal sama ami, karena ami udah ga perhatian lagi sama ayah, jadi hanya ini yang bisa ayah lakuin supaya ami sadar kalo ayah butuh ami (emang gue kerasukan ya perlu disadarin)".
*PINGSAN

Atas rahmad berkat Tuhan yang maha kuasa gue sabar-sabarin deh hati gue, udah cukup dan lengkap sehari kemarin penderitaan gue.Jangan lagi terulang untuk yang kesekian kalinya.
Supaya ngga ngebingungin, gue pajang aja nih poto gue sama cowo gue yang ga ganteng tapi gue cinta ini.




Itu foto yang pertama jaman edan...
Kalo yang kedua foto setelah taruhin nontonin piala dunia, jadi muka kita ancur semua gara-gara bedak tabur, padahal dia yang kalah *huffft
Ini foto yang ketiga jaman lagi sok cool meeen.
Gue kira segitu aja, setidaknya gue lebih tenang sekarang *dancing

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates