Selasa, 08 November 2011

Tikus Makan Sabun

BEDEBAH !!!

Gue punya musuh baru, musuh yang nambah emosi gue tiga kali lipat dikuadratin dikali lima dan entah berapa hasilnya, yang penting gue emosi...
Gue udah pernah bilang di postingan gue sebelumnya, lagi musim ujan tikusnya ikutan musim.
Nah, yang ini tikus pemakan sabun.
*muter lagu anak-anak : tikus makan sabun, tikus makan sabun,lalalalala

Kalo gue jumpa sama itu tikus gue pites-pites, gue mandiin sama sabun colek, terus gue mutilasi, lalu gue bakar ditong sampah depan kost-an ini.
Gue dendam abis sama ini hewan pengerat yang dulu gue puji-puji karena keseringan nonton film katun yang berhubungan dengan bangsa mereka...
*monyong-monyongin bibir

Kaya begini nih :



Ini Jerry si Tikus yang usil banget yang jadi idola semua anak-anak, termasuk gue juga...
Ketawanya gue ga suka, seolah-olah ngejekin gue karena kekalahan gue sama bangsa tikus lainnya, sialan !!!
 




Dan ini Mickey Mouse, siapa sih yang ga jatuh hati sama para tokoh tikus yang udah pada jadi artis dan terkenal, sehingga bangsa mereka sudah merasa bebas melakukan apa saja terhadap manusia...
Sungguh luar biasa, banyak sekali yang mengidamankan tikus, bahkan ada yang memelihara tikus kaya melihara kelinci aja.
*masi emosi

Apa lagi yang ini...

 Ini si Reepicheep seekor tikus superhero di film kartun juga, gue lupa apa judulnya...
Keterlaluan bukaaaaan ?
Tikus aja bisa jadi superhero...

Jadi apa yang dilakukan para tikus terhadap sabun mandi gueeee ???
Gue punya sabun batangan dan sabun cair, itu sabun batangan digigit, dirusak, diperkosa, tapi ga di abisin, jadi siapa yang mau ngabisin ? karena ga mungkin di pake lagi (mubazir). Dan sabun cairnya dirusak botolnya, sama pembersih muka gue juga.

Mungkin kira-kira kaya begini :

Sialan banget kan itu tikus...
Sing : Ku ingin marah  melampiaskan tapi kuhanyalah sendiri disini, ingin kutunjukan pada siapa saja yang ada bahwa hatiku kecewa (Bunga Citra Lestari)

Yang bikin gue paling kesel adalah GUE BISA BANGKRUT KALO GUE BELI LAGI ITU PERALATAN MANDI YANG UDAH DIRUSAKIN SI TIKUS YANG SERING DIPUJI-PUJI, PADAHAL GUE UDAH MAU MAMPUS GARA-GARA BERHEMAT.

*nasib anak kost-an

Baru ngerasain gue, ternyata ibu kota memang kejam.
Termasuk tikusnya...
*nangis dikamar mandi

Setelah itu gue penasaran, kenapa tikus makan sabun ?
Dan alasannya adalah ini : Tikus, si hewan pengerat, rumah mencari apa saja yang bisa dimakan. Bila tidak menemukan makanan manusia tikus bisa cari benda lain yang tidak dimakan manusia. Seperti sabun. Bahan dasar atau basic utk membuat sabun batangan adalah lemak, garam alkali atau basa serta air. Baru ditambahkan zat-zat lainnya. Lemak yang digunakan bisa berasal dari lemak hewan atau lemak tumbuhan (minyak kelapa, zaitun dll). Oleh karena kandungan lemak itulah tikus menyukai sabun batangan. Selain itu tikus senang mengerat. Dengan memakan sabun ia dapat mengerat sekaligus mengasup lemak. Sebenarnya di rumah, yang di makan tikus hanya sedikit sekali. Mereka lebih membutukan bahan untuk dikerat dengan gigi. Intinya tikus lebih banyak merusak barang daripada memakan barang itu.

Gue emosiiiiiiiiiiiiiii tingkat dewa-dewi, tingkat kecamatan sekalian tingkat provinsi...
Dan gue tanamkan dalam hati gue, TIKUS MULAI DETIK INI LO JADI MUSUH BEBUYUTAN GUE...
*ngasah piso

1 komentar:

Muliya Maulana mengatakan...

Hahahaaa... gila buner tu tikos... makan tu tikos..
:D

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates