Sabtu, 05 November 2011

Hari mutilasi hewan se-Indonesia

Assalamualaikum *yg ga jawab dosa...

Besok adalah hari yang sangat mengerikan, sadis, tekanan bathin, gue takut. gue takut. gue takut. gue takut *sembunyi di dalem almari...
It's okay, ini udah lebay tingkat kecamatan.
Besok itu idul adha meeen, idul adha cuy, idul adha boy (hari raya kurban/penyembelihan hewan dengan niat beribadah kepada Allah)...
Lo tau kenapa gue sehisteris dan menggenaskan seperti ini ? besok itu idul adha dan bodonya gue masi disini nih, dikost-an gue yang tersayang ini.
Emang gue mau kemana lagi kalo ga dikost-an, pulang kampung ongkos pesawatnya mahal, kalo naek bus butuh waktu 22 jam dan pantat gue bakalan ga jelas bentuknya, bisa jadi petak-petak atau malah lonjong karena kelamaan duduk dibus, gue ga bakalan menarik lagi kalo diliat dan dipandang sebelah mata dari belakang.

Gue sedih...
Gue kalut...
Gue panik...
Gue menangis...
Tadi pagi dikamar mandi, gue hampir nangis selama dua jam, bukan karena susah buang air besar, tapi saking sedihnya gue, kemudian gue keluar loncat dengan muka pucat pasi gara-gara gue ingat temen gue yang pernah bilang dipojok kamar mandi itu ada cewe. Sialan !
Setelah itu gue nangis ditempat tidur gue sambil ngeliatin boneka-boneka gue dengan wajah sesedih mungkin, tapi kayanya boneka devil gue yang warna item ngejekin gue, setan banget kan ? Sialan lagi !
Terus gue pindah ke ayunan depan kost gue, baru mau mulai nangis dateng-dateng pembantu ibu kost bilang "numpang nak, bibi mau jemur pakaian disitu, ga muat dijemuran sana kayanya".
DARAH MILITER GUE NAEK, GUE EMOSI !
Terkahir gue ga jadi nangis, gue ga jadi sedih, gue ga jadi panik, dan gue sadar, hari ini gue ga diizinin ngeluarin air mata emas gue meski itu hanya setetes.*jleb

Dan gue baru sadar itu tadi udah lebay tingkat provinsi...

Besok itu kali ketiganya gue ga shalat Idul Adha sama keluarga besar gue, jadi udah jadi hal lumrah buat gue tentang hal sedih menyedih dan mengharu biru kaya laut biru yang dalem banget.
Paling sedih juga mungkin kali ketiga gue ga kebagian angpau, kalopun gue pulang kekampung gue nan jauh dimato teteup juga ga kebagian angpau karena posisi umur yang udah berusia lanjut dipandang dari sisi anak-anak, meskipun gue punya body yang masi kaya anak-anak.Whatever, yang penting gue masi imut *jeileee narsis

So....
Idul adha ya idul adha dan teteup idul adha.
Idul adha kali ini spesial meeeeen, baru kali ini ada malam takbiran sejalan sama malam mingguan.
Ini namanya SYAHDU.
Malam mingguan, nada dasarnya takbiran.
Menurut gue keren deh...




Berhubung besok lebaran, ini gue versi jadi Bu Hajjah mau ngucapin "Selamat menunaikan ibadah idul adha, mohon maaf lahir bathin jiwa dan raga luar dalem pokonya".
*salam-salaman

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates