Rabu, 16 November 2011

Tobatnya seorang anak lasak

Semua itu  ngga kebetulan  terjadi begitu aja... Semua perlu proses... Proses itu perlu kesabaran, kegigihan dan eksistensi yang luar biasa...
Amiiiinnnn...
*abis kejedot tembok*
Gue ngga tau gue kesamber geledek dimana, karena lagi ngga ujan...
Gue juga ngga tau gue kesetrum dimana, karena hari ini rada-rada agak aneh...
Dan gue ngga tau gue keinjek tai dimana !
Gue ngga tau, ngga tau dan ngga tau.
Hari ini gue ambil keputusan yang sangat bijaksana (menurut gue) buat ganti nama blog gue, gue sediiiiih banget *seperti biasa nangis dikamar mandi*
Gue udah ngga pede lagi pake nama "Tulisan si-Anak Lasak"
Karena gue baru dapet pukulan telak dari seorang petinju amatiran, bukan, ini jelas ngarang...
Gue sadar sesadar-sadarnya dari kebiasaan lasak gue yang selama ini gue gandrungi, gue tekuni dan gue dalami sedalam parit didepan kost gue ini (lagi-lagi)...
Gue sadar diusia gue yang udah lumayan senja ini, gue tobat jadi anak lasak, karena kelamaan jadi anak lasak gue takut ngga laku, secara gue anak cewe satu-satunya yang paling baik didunia ini yang dimiliki orang tua gue *narsis emang ngga kemana yaaa...
Gue tobat, dan memutuskan naek jabatan plus naek ke level yang lebih tinggi dan lebih berderajat serta bermatabat dengan alasan berikut ini :
  • Gue dulu suka manjat-manjat
    Manjatin pohon, manjatin rumah orang ketika dulu gue jadi maling,manjatin pagar kost-an gue kalo udah tutup,pokonya gue ahli deh dalam hal manjat-memanjat (oke,gue ngerti,ngga berarti gue monyet dan ngga berarti gue hobby juga manjat orang).
  • Gue orang yang ngga bisa diem
  • Gue orangnya super aktif
    Kaki gue aktif, tangan gue aktif, dan mulut gue juga aktif. Kebanyakan temen-temen cewe gue semua udah pada jaga sikap (yaa sopan-sopyan donk kalo ngga ntar ngga dapet jodoh) katanya sih begitu, katanya, tapi kata gue ngga.
  • Gue orang yang suka mengobrak-abrik ketenangan orang lain
    Gue sering teriak-teriak ngga jelas, gue suka bikin orang lain ketawa, gue gila, kata temen-temen gue, katanya yaa, katanya, kata gue bilang ngga.

    (Dan semua hal diatas ini, udah jarang banget gue lakuin, kayanya pengaruh pergolakan zaman)
Beberapa bulan ini, gue sadari, gue udah ngga lasak lagi...
Kalo temen-temen gue bilang "udah SD ya sekarang dek ? udah ngga TK lagi (temen-temen kampus gue manggilin adek biasanya) ohh bagus donk yaa"
*jleb
Iman lasak gue goyah, gue udah patah hati jadi anak lasak.
Kenapa ngga, karena semakin-semakin gue teteup niat jadi anak lasak kayanya semakin ngga cocok.
Kenapa ngga cocok ?

  • Jabatan mahasiswa semester 7 menghukum, gue udah kaya diborgol
  • Udah punya junior tiga angkatan
  • Sering dijejali pertanyaan "kapan wisuda", kalo udah wisuda mau kerja apa mau mengurus suami ? *dorrrr
  • Galau gara-gara pertanyaan udah punya calon belum ? *mimisan
  • Atau sering pingsan gara-gara kata-kata ini "wahhh, Pak Hardi punya anak cewe cuma sebiji, bentar lagi udah bisa punya cucu donk yaaa"
    *jegeerrrrr
Dengan mengingat, menimbang dan memutuskan maka gue menetapkan !!!
Nama blog gue diganti : Tulisan si-Anak Lasak -----> Ketika Siscapucino Menulis
Kenapa diganti jadi "Ketika Siscapucino Menulis" ?

  1. Kesannya agak sangat sedikit lumayan dewasa aja
  2. Nama gue siska pasaran banget
  3. Gue padukan sama cappucinno yang gue tulis capucino, alasannya karena karakter, jiwa dan kepribadian gue kaya cappucinno ngga kaya kopi yang ngga semua orang suka kesannya pahit dan warnanya secara umum item, gue juga ngga kaya teh, gue labih mirip kaya cappucinno... keren, enak, terkesan mewah, mendamaikan, friendly. Hahahaha (terserah orang lain mau ngomong apa, yang penting ini gue)
  4. Menulis alasannya yaa karena gue menulis, labih tepatnya belajar menulis. Karena hanya ingin terlihat keren dan termotivasi, jiwa ababil gue sering bilang bahwa gue adalah seorang penulis amatiran yang sedang berproses, dan orang yang selalu ingin berproses adalah orang yang ingin sukses *penuh percaya diri*
Fine, gue siska...
Nama boleh pasaran tapi kualitas teteup OK *goyang gayung
Gue wajib bilang gitu, supaya gue ngga diinjak-injak, ada yang berani nginjak gue "senggol bacok" donk...


Motto : I'am siska, no more, and I'am the best...
Hahahahhahaha



0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates