Jumat, 18 November 2011

Beginikah ke-SURAM-an itu ?

Tragedi tragis ketika gue bikin skripsi...
Ternyata ini hari Jum'at, gue baru sadar, buat gue semua hari sama aja kecuali hari rabu, karena jadwal kuliah gue cuma dihari rabu...
Selebihnya jadwal jungkir balik, guling-guling, ngesot gue semakin banyak.

Gue cuma mau bilang, semester 7 ini suram buat gue (gara-gara SKRIPSI) :
  1. Muka gue ancur karena jerawatan
  2. Mata belekan
  3. Kalo lagi nulis skripsi muka gue peta-petak ngga jelas
  4. Jam terbang melayang udah berkurang
  5. Kamar udah kaya tong sampah digerebek tikus got, berantakannya naudzubillah
  6. Skipsi : cara cepat ngurusin badan (kasian gue sama badan kecil gue ini)
  7. Idung kembang-kempis ngga jelas
  8. Gampang setress
  9. Kaya lomba lari estafet sama waktu
  10. Jam tidur mimpi indah bahagia hilang begitu saja
  11. Kadang bahagia dan kadang-kadang menderita
  12. Sering lupa ketawa bahkan lupa sama pacar sendiri, untung ga lupa diri sendiri kalo ngga pasti udah ngga waras (sinting)
  13. Kalo Parto di OVJ bilang "disana gunung,disini gunung" maka gue bilang "disana buku,disini buku,dimana-mana buku".
  14. Gampang badmood
  15. Gampang marah-marah ngga jelas
  16. Sering ngomong sendiri
Kesimpulannya : Skripsi itu dipandang dari jarak jauh sejauh rumah gue di Padang sana, sejauh keberadaan pacar gue, kayanya gampang, tapi dipandang dari jarak dekat sedekat mengerjakannya, ribet bikin setress kadang-kadang bikin nangis, bikin hari-hari yang dilewati suram.

Kenapa bisa suram ?
  • Mau makan ingat skripsi
  • Mau minum ingat skripsi
  • Mau bobo ingat skripsi, apa lagi mau mimpi
  • Mau mandi ingat skripsi
  • Mau boker ingat skripsi
  • Mau ngapain aja ingat sripsi
    *nguras parit didepan kost*
Kaya sekarang, gue lagi suram karena bahan bacaan gue kurang...
Dan gue bingung mau ngapain lagi...
Dalam kondisi gue yang belum mandi, belum gosok gigi dan belum ngapa-ngapain udah mikirin skipsi, gue pikir-pikir lagi, ternyara skripsi sudah merenggut kebahagiaan gue *nangis lagi dikamar mandi.

Gimana engga, bayangkan ini sodara-sodara...
  • Gue lebih mencintai buku-buku dari pada pacar gue dan siapapun di dunia ini



  • Tangan udah sering diatas kepala "duhhh pusing"


  • Dahi, mata, hidung, bibir sama gigi udah janjian bentuknya tak beraturan


  •  MUMET



Hari ini, Jum'at 18 november 2011 muka gue petak-petak !!!
Mama, papa...
Anakmu setreeeeeeesssssssssssss.


*MUMET DAN SETRESS MENGURANGI KEKREATIFAN GUE DALAM MENULIS POSTINGAN INI, SIALAN*

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates