Senin, 07 November 2011

Lo bencong ??? Kalo ngga tanggung jawab donk !!!

HAMIL 7 BULAN !

APAAAAAA ?????!!!!!

*shock...
*stress...
*pengen minum racun...
*mau mati...
*bunuh diri aja...
GUE PARNO...

Hentikan !!! Ini bukan gue.
Gue ga tau mau bilang apa, ketika dia bilang dia hamil, udah 7 bulan dan pacarnya belum bertanggung jawab atas perkara dan seonggok jiwa yang ada dalam perut wanita itu. Fine, bukan seonggok jiwa, tapi jiwa kecil yang ga tau apa-apa yang ga berdosa yang lebih kurang dua bulan lagi bakalan hidup kedunia ini.

Gue shock memang, gimana gue ga shock, gue harus nyimpen ini rahasia sementara gue emosi tingkat internasional denger cerita ini, darah batak gue keluar karena kebanyakan make logat batak dalam sehari-hari.
Mangap gue ngelantur lagi !

Ini gara-gara FACEBOOK ! Sumpah ini gara-gara FACEBOOK !
Gue punya temen, dan temen gue itu punya keluarga, jelas donk ya ada ayah sama ibunya, terus temen gue ini punya sodara laki-laki (ahh,kepanjangan), nah sodara laki-laki kandungnya inilah pelaku dari semua cerita ini.
Kebetulan gue kenal deket, lumayan deket, engga terlalu deket sih, deket dikitlah *jadi ngaco
Dan temen gue beserta sodaranya ini punya akun pesbuk, dan akun pesbuk mereka ini udah terhubung ke akun pesbuk gue, nah, gue jadi ribet kan,intinya kami udah temenan di pesbuk.
Gue kaget pas ngeliat itu si itu abang temen gue kok akun pesbuknya ada tiga ??? anak muda jaman sekarang memang berbahaya, akun pesbuk aja bisa ada tiga.
Setelah itu gue shock, gue hampir pingsan mengenaskan tak berdaya dan sesak napas kalo terjadi mungkin tidak tertolong, masyaallah, jangan deeeh, kenapa ada dua cewe yang wara-wiri di berita populer gue tapi make profilnya poto mesra ama itu abang kandungnya temen gue.
Cantik sih dua-duanya, kenapa gue shock ? Oke ! gue ga jadi shock, gue sante-sante aja, gue selo-selo aja, apa urusannya sama gue, gue cuma ngeliat aja kok, jaman sekarang kalo punya cewe dua ato lima sekalian biasa aja, sangat biasa malah *gigi dirapetin

2 menit kemudian...
Ada yang nge-inbox gue, gue liat.
Gue SHOCK !
serius gue shock kali ini karena tadi kan gue ga jadi shock, sekarang shocknya balik lagi.
Itu inbox isinya kaya gini "Kak, ini aku (kita sebut saja namanya Khemala), kakak lagi di Medan ya ??? Khemala juga lagi di Medan kak, boleh minta nomer hape kakak ? Pengen curhat"
Nah, dengan muka bodo, gue kasih dah tuh nomer hape gue.

Tuneng tuneng tuneng...
Hape gue bunyi cuy, lansung bunyi, lansung berdering.
NEW NUMBER...
Gue angkat dengan suara terlembut yang pernah gue punya sepanjang hidup gue, siapa tau gue ditelfon pihak Happy Holiday dari Trans 7 dapet liburan gratis ke Bali, ihuuuuu *lonjak-lonjak
Ternyata gue salah.
Ternyata yang nelfon gue cewe yang minta nomer gue tadi, ternyata yang nelfon gue si Khemala tadi.
Apaaaaa ???
Khemala ???
Gue mulai keringat dingin, gemeteran, agak masuk angin kayanya, maklum musin ujan.
Kalo musim ujan banyak tikus, dan tikus makan sabun, dan sabunnya sabun gue, sabun gue abis dimakan tikus musim ujan.*ngelantur lagi ! Ini gara-gara gue inget sabun gue yang dimakan tikus, BEDEBAH ! Tunggu pembalasan gue tikus !

Balik lagi...
Tanpa berbasa-basi kaya yang udah akrab, udah saling kenal, dia cerita ke gue, karena dia tau gue lumayan deket sama abang temen gue.
Pertamanya gue amat sangat shock, terakhir tersentuh, ga gue pungkiri gue kasian sama Khemala.
Dia bilang "Aku hamil kak, udah tujuh bulan, tapi belum ada bentuk tanggung jawab dari pacar aku. Dia hanya janji-janji terus, mohon dimengerti, katanya dia lagi berusaha ngejelasin sama orang tua dia. Dia minta waktu kak".
Sumpah demi kipas angin gue dikamar ini, gue bingung, katanya cowonya minta waktu, tapi kenapa punya pacar lagi, dan pacarnya juga kenal sama gue. Dunia ini terlalu sempit, dan juga terlalu kejam meeeen.
Pacarnya minta waktu sama dia, waktu yang kaya gimana lagi coba ??? udah 7 bulan loh, udah 7 bulan !!! Bentar lagi Khemala melahirkan, sementara itu anak butuh ayahnya, tapi itu cowo ???
BENCONG !!!
BENCONG !!!
BANCI KALENG !!!
BANCI KALENG !!!
Gue mau bilang itu cowo anjing biasa aja, gue mau bilang itu cowo babi biasa aja, gue mau bilang itu cowo laknat biasa aja, kan tadi gue udah bilang gue emosi tingkat internasional, ingat ya gue emosi, dan orang emosi bebas berekspresi.titik.

Gue tau banget dia ga bilang sama orang tuanya, dan dia ngelak itu bukan perbuatan dia, kalo dia emang ngaku, itu satu kampung udah heboh, berarti dia ga ngaku, karena kampung gue masi diem-diem aja ga heboh, berarti dia bencong, dia ga mau tanggung jawab, dan dia mengulur waktu sampe waktu yang tidak ditentukan.
Dia mau dienaknya aja, tapi pas susahnya dia lari dan ga bertanggunng jawab.

GUE SHOCK KARENA GUE TAU  !!! DAN GUE NULIS AIB CEWE LAIN DI BLOG GUE...
TAPI KALO GA GUE TULIS, GUE GA TAU MAU CERITA KE SIAPA...
GUE GALAU, KENAPA GUE JADI TAU...
DAN NANTI KETIKA GUE PULANG, GUE BAKALAN KETEMU SAMA ITU COWO BRENGSEK, DAN GUE GA BAKALAN BISA NUTUPIN MUKA BENCI GUE SAMA DIA, KARENA DIA UDAH MENYIA-NYIAKAN KAUM HAWA...
GUE KAUM HAWA, SEANDAINYA GUE JADI CEWE ITU, GUE GA TAU HARUS NGAPAIN.
MUNGKIN GUE UDAH DITEMUKAN NAAS DIPOHON ATO DIKAMAR KARENA GUE BUNUH DIRI...
*naudzubillah ya Allah


Dan bodohnya lagi, gue bilang sama Khemala, kamu harus kuat ya, jangan lemah, setidaknya kamu harus berjuang demi bayi lucu nan unyu yang ada diperut kamu...
Satu-satunya pelajaran yang bisa gue ambil dari Khemala ini, dia bilang sama gue "Aku ga mau ngancurin masa depan dia kak, aku bisa bayangkan gimana kalo keluarga dia tau, gimana dia berenti kuliah, aku terlalu cinta sama dia kak, bahkan ketika aku tau dia punya wanita lain lagi, aku berusaha sekuat mungkin untuk tegar. Dia ngga tau gimana derita aku, aku hanya dikamar aja selama berbulan-bulan, ngga pernah keluar kamar, karena pintunya dikunciin mamah dari luar, terus papa ya Dinas, dan sayangnya papah ngga tau karena hari-hari beliau terlalu sibuk, aku mungkin bisa mati ketika nanti papah taunya aku udah lahiran aja, dan akunya hanya mengurung diri dikamar, makan dianterin, semua mamah yang ngurus"
*ngenessssss

Gue dieeeeeem !!!
Terus gue bilang, kamu terlalu berbaik hati Khemala.
Jadi kalo kamu ga mau ngerusak masa depan dia, masa depan kamu gimana ???
Giliran dia yang diem !!!
Terus dia lanjut lagi, sekarang aku sadar kak.
Makasi ya kak , udah dengar curhatan aku, mudah-mudahan kakak bisa simpen.
*Telfon ditutup

GUE DILEMA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates