Rabu, 02 November 2011

Lestarikan KOMODO



Oke, fine...
Yang diatas ini  komodo lagi kawin.
Sebernya ini bukan gue yang bikin, ini adalah hasil dari percobaan pas gonta-ganti HTML-nya blog gue yang tak seberapa menarik dan menggugah selera ini.
Ini adalah hasil karyanya kakanda @Edo (strip item), gue males plus segen ngehapus ini postingan karena posisi beliau yang sudah tua bangka tapi masih berjiwa masih muda, ditambah lagi dengan posisi mahasiswa setengah hampir sarjana beliau.
Jadi gue anggap ini postingan peninggalan yang sangat berharga dan bernilai jual yang tinggi, sebagai penghargaan bahwa beliau pernah memberikan wejangan khusus ilmu ganti-mengganti, ilmu jurus kilat menghadapi dunia ganti-mengganti sama gue *ganti apa yang ada dipikiran lo ?

Mengingat beliau (kakanda @Edo) ini, gue penasaran apa yang ada dipikiran beliau saat percobaan ala gambar komodo di blog saya ini ?
Mungkin seperti ini : KOMODO ADALAH HEWAN YANG WAJIB DILESTARIKAN, WAJIB DIKASIHANI DAN DIZALIMI *LOHH ?, JADI UNTUK MELESTARIKAN KOMODO, PARA KOMODO DISARANKAN UNTUK KAWIN, BAHKAN KAWIN MUDA TAU PERNIKAHAN DINI SEKALIAN SUPAYA GENERASI KOMODO TETAP BERLANJUT.
Hahahah *maafkan saya kakanda
(saya hanya menambahkan keterangan di gambar ini )

BAIKLAH !
Haiii generasi muda yang berjaya, kadang bahagia, dan kadang-kadang menderita *ala-orasi
Mariii pilih pasangan komodo nomor 3 untuk dibudidayakan dan do'akan agar mereka aman sentosa sejahtera (ahh,yang penting komodolah).
*jleb
*

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates