Sabtu, 29 Oktober 2011

Sumpah Pemuda atau Sampah Pemuda ?



SOEMPAH PEMOEDA
Pertama :
- KAMI POETRA DAN POETRI INDONESIA MENGAKOE BERTOEMPAH DARAH JANG SATOE, TANAH AIR INDONESIA
Kedua :
- KAMI POETRA DAN POETRI INDONESIA, MENGAKOE BERBANGSA JANG SATOE, BANGSA INDONESIA
Ketiga :
- KAMI POETRA DAN POETRI INDONESIA MENGJOENJOENG BAHASA PERSATOEAN, BAHASA INDONESIA
Djakarta, 28 Oktober 1928

Salam sumpah pemuda...

Ini gue tulis pas peringatan sumpah pemuda 28 oktober lalu,t api dari lubuk hati sanubari jiwa raga gue yang paling dalam, gue ga menikmati hari itu sama sekali.
Kenapa ?
karena dunia kejam meeen, semua tidak bisa dipercaya, ga ada makan siang yang gratis *hubungannya ? mungkin karena gue laper.
Oke, balik lagi...
Dari bejibun status baik di pesbuk ataupun twitter yang menteriakkan "Sumpah Pemuda" semua keliatan  BASI. Di jaman yang serba geol dan jaman edan begini yang ada hanya pemuda sampah (pemuda yang suka nyampah,bukan nyampah di pesbuk ataupun twitter) meskipun gue termasuk kalangan pemuda atau kaula muda di jaman ini, tapi mengakui fakta itu lebih baik, hahaha *ketawa sumbang

ini contohnya :


Mungkin ga banyak yang bisa gue tulis, karena sesuai kenyataan PEMUDA kita hanya punya sedikit harapan (maksut tersirat),nilai-nilai budaya yang sudah banyak dilanggar,dan (jangan suruh gue menjabarkan satu-satu) *pusing, saking banyaknya.
Tapi, walau bagaimanapun, tetap kirimkan do'a dan salam pada pemuda-pemuda yang telah berjuang demi INDONESIA yang TAK SEBERAPA ini. semoga mereka diberikan tempat yang layak Oleh Tuhan YME,Amin.


HARUS TETAP CINTA INDONESIA,bukankah begitu ?

                                    Cinta indonesia (maybe yes,maybe no) :D :D :D



0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates