Kamis, 27 Oktober 2011

Kpopers not Dangduters

 Annyeong Haseyoo...

Neng...
dangdutan yooookk *ketepakhh,yang ada lo digampar gratis plus dilempar batu.
Ini jaman anak geol meeeeeen,jamannya musik korea.
Ahhh masa anak geol musiknya korea,bencong banget ! *pendapat orang lain.
Tapi, fenomenanya bahwa indonesia lagi demam korea,termasuk GUE ! apaaa ? gue juga ?
Pasaran banget yah gue,whatever,yang penting suka.Hahahha *muka bodo.

Orang-orang yang menyukai musik korea,biasanya menyebut diri mereka dengan KPOPERS.
What is KPOPERS ?
*yang baca ini mulai muntah-muntah ga suka

KPOP berasal dari K-POP (Korean Pop/Musik korea), seluk-beluknya musik ini berasal dari Korea Selatan kemudian membooming dan jadilah trend, diikuti oleh Jepang sehingga pecinta musik Jepang menyebutnya dengan JPOP (Japan Pop), musik Jpop juga ikut mempengaruhi unsur-unsur musik KPOP.
Omaigaaaad, sumpah demi kucing di rumah gue yang baru punya anak satu ini bahas apa ya ?
Musik Kpop modern pertama kalinya trend pada era tahun 1930-an (jangankan gue,orang tua gue aja belum brojol).
Lebih lengkapnya lagi Kpop mulai sangat digandrungi pada tahun 2000,dan berhasil menarik hati para pecintanya pada tahun 2005 di Indonesia sampe saa saat ini KEBANJIRAN BANGEEEET.

Ngemeng-ngemeng soal KPOP.
Sebenernya gue suka musik KPOP karena gue salut dengan kekerenan penampilan mereka, lah ditiru Boyband-boyband indonesia kesannya kok jadi sok imut plus ngebencong banget *tapedeeeh

Apa sih yang gue tau tentang Boyband KPOP, ini daftarnya :
  • Gue paling suka sama 2ne1, alesannya ? SUKA AJA
  • Gue juga suka sama SNSD/Girls Generation,  alesannya ? SUKA AJA
  • Gue juga suka sama FX, alesannya ? SUKA AJA
  • Gue suka sama 2Pm, alesannya ? SUKA AJA
  • Gue suka Secret, alesannya ? SUKA AJA
  • Gue suka sama Super Junior, alesannya ? SUKA AJA
  • Gue suka sama Orange Caramel, alesannya ? SUKA AJA
  • Gue suka sama Shinee, alesannya ? SUKA AJA
  • Gue suka sama T-Ara, alesannya ? SUKA AJA
  • Gue suka sama 4minutes, alesannya ? SUKA AJA
Jadi kalo lo mau tanya kenapa gue suka KPOP, jawabannya ya suka aja. Kenapa gue suka, ya suka aja, kenapa gue suka aja, karena gue ga tau !
Salah nenek kakek gue,salah pacar gue,salah kucing-kucing di rumah gue kalo gue suka musik KPOP ??? *PINGSAN

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates