Sabtu, 12 November 2011

Perubahan Itu Penting Meeen

Berubah....
Jurus kungfu naga merah hitam di gunung kidul...
Hiaaaaciaaaaat
*dahsyat

Jurus kungfu panda liar...
Huaaaaaaaciiiiiiiaaaaaaaaaaaaat
*syahdu

Gue pikir gue bisa berubah make jurus-jurus andalan dalam film yang pernah gue tonton *korban film, kebanyakan ngayal.
Kenapa tiba-tiba gue pengen nulis pembahasan kaya gini, padahal gue ngga ada niat buat bikin postingan hari ini.
Beberapa menit yang lalu, dalam keheningan suasana kamar kost-an gue yang temaram ini, gue melamun, tiba-tiba gue laper, gue liat persediaan makanan gue, hanya ada roti dan sebungkus mie goreng.
Maka jadilah gue bikin mie goreng praktis tiss tiss, karena sepertinya bayi-bayi cacing dalam perut gue lagi doyan sama mie goreng.
*heleeeeh, ngeles.

Pintu kamar gue kebuka sikit, sengaja emang biar masuk udara dari luar...
Tiba-tiba ibu kost gue nongol, gue pikir nyonya besar di kost-an gue ini mau ngasi gue kejutan ngasi gue makanan atau ngasi duit kek gitu, tapi ternyata gue salah.
Dan ibu kost gue tumben-tumbenan nongol dikamar gue hanya buat bilang hal ga penting kaya gini : "siskaa, betah kali kau dikamar sekarang yaa, jarang keluar kutengok,  biasanya kan kau melalak aja kerjaanmu. Kalo ga pulang malam, pulang pagi, kalo ngga kadang-kadang ga nampak-nampak, sibuknya dulu kegiatanmu, sekarang kok disini-sini aja, udah stress ama skripsi kau yaaa"(logat medan).
Aku : Hmmm, iya bi *hening
Terus nyonya besar kost-an gue lansung ngeloyor pergi...
Fiuuhhh, gue pikir mau bilang apa, eehh ternyata segitu doank.

Gue tersinggung, gue mau marah, gue mau teriak-teriak tapi apalah daya, ntar yang ada gue diusir.
Masa gue dibilangin kalo ga pulang malam (emang gue apaan) kalo ga ya pulang pagi (lo pikir gue bencong) *membisu

Tapi ada benernya juga, dulu gue sibuk banget kayanya, sibuk sama temen-temen, sibuk sama organisasi, sampe sering pulang malam, kadang pulang pagi karena kegiatan yang lumayan sibuk.
Pernah juga 3 sampe 4 hari ngga pulang-pulang karena kegiatan yang dilakuin diluar kota Medan.
*menerawang

Gue pikir lagi lebih dalem, sedalem parit didepan kost-an gue ini...
Gue udah 120 derajat kekanan kekiri kedepan dan kebelakang gue udah berubah.
Gue udah ngga kaya dulu lagi, udah kurang lasak, udah ngga cerewet kaya nenek-nenek tua, udah ngga sesibuk dulu lagi, gue udah ngga seitem dulu *lohhh ???
Kenapa gue baru sadar, kenapa, kenapa *tepok jidat

Sumpah demi pantat ayam jenong gue udah berubah...
Mungkin ini gara-gara pergolakan zaman.
Mari kita review gue dulu kaya apa, setelah itu mari mengambil kesimpulan...
Capcuuuussss, wokwokwok

1. Ini foto waktu gue jadi bandit, jadi preman pajak sore, preman ya (ingat preman) bukan tukang parkir.
 2. Foto melamun mikirin nasib yang belum jelas keamana arah tujuan gue berlabuh

 3. Ini foto lagi jalan-jalan ke Air terjun sipiso-piso, masi imut kan gue ???

4. Kalo yang ini foto waktu gue ke air terjun dwi warna, hutan abissss meeen

5. Yang ini dikampus nih, tapi teteup kaya pigi ke hutan yaaaa

6. Ini di mall genk, tapi liat dandanan gue *gue jaman dulu

7. Ini foto di Istana maimun, tapi masi kaya mau pigi ke hutan lagi nih *anak hutan

8. Lo liat kan, gue kemana aja pake kaos oblong meskipun dengan warna yang berbeda *nutup muka


Intinya dulu gue mau kemana aja, mau ngapain aja keseringan pake kaos, jarang banget mikirin penampilan...
So apa hubungannya dengan perubahan gue ???
Lo bisa nilai sendiri, dari penampilan gue, gue dulu selasak apa, secerewet apa, senakal apa, dan seusil apa...
Tapi kalo sekarang lo jangan salah...
Gue udah naek level sedikit demi sedikit, setapak demi setapak mendaki jurang yang terjal, dari level ngesot naek ke level jalan kaki *yeaaah...
Kalo dulu gue lumayan agak sibuk sedikit, jadi gue ngga sempat perhatiin penampilan gue...
Kalo sekarang gue punya waktu maksimal sangat banyak minta ampun untuk masalah penampilan doank, tapi teteup aja ngga terlalu penting buat gue, hanya sedikit agak penting...
Hehehe *ribet yaaaa

Okeh, ini gue kasi liat gue yang sekarang...
Gue seorang penulis amatiran, dan calon pengurus rumah tangga negara, ihuuuu
Muter lagu *we are the champion* yeahhhh...

1. Ini bukan gueeeeee !!! Gue pake rok ??? Gue pake rok !!! Ini bukan gue, ini pacarnya adek temen gue

 2. Ini masi bukan gue, ini iparnya tetangga nenek gue

3. Apakah ini gue ??? Bukan, sejak kapan gue bisa poto manis kaya begini, ini anaknya temen mama gue

4. Masyaallah, ini adiknya temen sepupu gue

5. Ini gue pastiin bukan gue, bukan pokonya bukan


6. Lo pikir yang ini gue ??? Okeh, gue ngga jawab lagi, gue udah mau gila...


7.  Sejak kapan begini ???


8. Ini mungkin gue, agak-agak mirip kayanya...


9. *Ngga bisa komentar lagi*



Apakah itu gue ???
Gue mau bilang perubahan dalam segala hal itu memang sangat penting, apa lagi ke arah yang positif, termasuk perubahan dari segi penampilan.
Tapi yang ini....
Ngga mungkin, ngga mungkin karena perubahannya terlalu jauh, terlalu jauh meeeeen, jauh...
Jauh banget.
*pura-pura mati*

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates