Jumat, 11 November 2011

Fenomena 11-11-11 Angka Cantik (katanya)

BISING !
Kaya lalat lagi ngerubungin makanan basi...
Kaya nyamuk lagi kehausan darah...

Bathin gue tersiksa, jiwa gue merana sengsara dan menderita.
Dan gue hari ini memutuskan untuk mengurung diri dikamar aja, gue males keluar, gue males menatap matahari, gue mogok makan, dan gue...gue...*diem sejenak
Kenapa hari ini gue ga kemana-mana ? karena memang ngga ada kepentingan yang mengaharuskan gue untuk kemana-mana hari ini.

Karena ngga ada kesibukan, karena gue memang ngga pernah sibuk, tereeeeeeng...
Gue buka dah tuh pesbuk gue sama twitter gue, niatnya sih mau onlen sampe mata gue belekan.
Beghhh boro-boro gue seneng liatin itu pesbuk dan harapan gue mantengin twitter terhenti sejenak, gue patah hati, hati gue serasa disobek-sobek, sakit kakak sakit sekaliiiiiiiii....

Ntah dari mana asal usulnya, siapa komandan pasukan angkatan tanpa senjata ini, ada apa semua orang bilang tanggal 11 bulan tahun 11, angka yang cantik banget.
11-11-2011 jangan disunting jadi angka 11.11.11
Berikut status-status yang gue baca di pesbuk dan twitt:
  • Friday,11-11-11. Make a wish : "I hope today there something special"
    (Okeeeh, yang ini gue aminin, amiiiiin)
  • Date 11, mounth 11, year 11. Nomer togel cantik nih kayanya.
    (yang ini it's so damn kampret you know)
  • 11.11.11 that's why i'am by your side,that's why i love u
    (omaiigaaaad,ini lagi nih)
  • .11.11.2011 Sial banget gue hari ini,damn,menguras emosi dan tenaga
    (lah yang ini dapet apesnya)
  • 111111 wish my dreams come true
    (yang ini gue amini lagi deeeh)
  • 111111 angka yang setia,ngga ada 2 apa lagi 3
  • 111111 aku hanya untukmu
    (kalo lo mati hari ini,lo jadi untuk siapa coba)
Okeh, itu hanya beberapa biji dari sekian banyak harapan untuk fenomena (maaf) yang katanya cantik, unik dan membawa keberuntungan ini.
Selain itu, banyaknya terjadi pernikahan di tanggal ini dan sudah dilaporkan membuat banyak kemacetan dijalan raya karena banyaknya undangan yang dateng.
Fenomena lain yang terjadi adalah para wanita yang sedang hamil, kebanyakn memilih tanggal ini untuk melahirkan sang buah hati atau nantinya pada tanggal 20-11-2011 dengan harapan tanggal unik nan cantik ini membawa keberuntungan dalam kehidupan.

KITA TERSESAT WAHAI UMAT INDONESIA...

Dari mana datengnya itu tanggal membawa keberuntungan, bukankah dengan kita berusaha maka kita beruntung, dan beruntung atau tidak itu bukan karena tanggal yang unik dan cantik...
Herman deh gue, maksud gue heraaaaan deh.

Berikut juga ada keburukan ditanggal 11-11-2011 (maaf) yang katanya :

Elemen pada hari itu adalah langit: Logam Yang, bumi: Api Yang. Sebagai hari pernikahan, tanggal 11 November 2011 disimpulkan sebagai hari yang tidak baik, mengingat energi langit konflik dengan energi bumi atau pertentangan antara Logam dan Api).
Sementara sebagai hari kelahiran, jika si bayi adalah anak laki-laki, secara umum lebih baik dibandingkan dengan bayi perempuan. Selain itu, seseorang yang lahir pada tanggal tersebut, baik laki-laki maupun perempuan, kelak akan didominasi atau dikendalikan oleh pasangannya.
Untuk menganalisis lebih mendalam baik buruknya tanggal tersebut sebagai tanggal kelahiran, kita membutuhkan informasi tentang jam kelahiran yang berbeda tiap tenggang 2 jam, sehingga ada 12 kombinasi. Sebutlah misalnya, jika lahir antara jam 07.00-09.00 pagi, organ jantung, mata, ginjal, kelenjar tiroid, telinga, kandung kemih, organ seks, sangat berisiko terkena gangguan (lemah).
(sumber : Kompas.com)


Itu yang terjadi pada Indonesia dan dunia sekitar gue hari ini, yang membuat sejagat raya gempar terus bising dan bikin gue males buka pesbuk sama twitter, karena isinya sama...
Zzzzztt *tidur-stress
Lalu apa yang terjadi sama gue ???
Jangan tanya gue, karena gue ngga percaya yang begituan...
Maaf cakap payah bilang nih ya, gue gengsi aja percaya yang begituan, masa gue ikut-ikutan bikin status kaya gitu, ngga banget, ngga gue banget, karena menurut gue gue ini limited edision, dan ngga bakalan ada yang bisa nyamain keunikan gue, ngga juga tanggal yang (maaf) katanya unik dan cantik.
*lagi ngigo

Jadi apa yang terjadi sama gue ???
Hmmm apa ya, kasi tau ngga ya *alay
  1. Tadi pagi gue niatnya mau tidur indah santai nikmat, terus bunyi deh musik dengan volum tinggi dari rumah ibu kost, yang terjadi seterusnya gue demo "Bi (panggilannya Bibi) keras kali lah suara musiknya, anakku lagi tidur, ehh aku mau tidur bi". Sipph,berhasil...
  2. Gue mau tidur tiba-tiba gue ingat ada janji dateng kekampus jam 10 pagi, buru-buru gue mandi, dandan, pas mau berangkat, ada yang sms ga jadi kekampus karena dosen pembimbingnya ga dateng. Sialaaaaaan
  3. Gue cabut lagi tidur ganti baju...
    Tiba-tiba pintu diketok, dateng petugas puskesmas periksa kamar mandi, minta tolong ini-itu...
    Gue keseeeeeeeel tingkat PNS sejawa timur, muka gue merah padam, ternyata mau buang air besar, fine, ini fakta alam ga bisa ditolak.
  4. Gue mau tidur lagi udah ga minat lagi, terakhir gue nonton DVD ga ada yang enak, tapi gue paksa-paksain karena ngga ada kerjaan. Kan gue udah bilang no diatas...
  5. Sampe sore gue membodo, terus gue makan pake sayur kangkung...
    *ketiduran setelah itu
  6. Tiba-tiba gue bangun, gue pikir udah pagi lagi, gue liat jam masi jam 19.05 wib
    (apa salah gue hari ini ya Allah, sampe gue ngga mandi sore ???)
Kesimpulannya adalah Tanggal 11-11-2011 dalam hidup gue hari ini, gue MEMBODO seharian...
*bodo ahh, emang gue pikirin

Satu lagi : Baik buruknya hari, kejadian, impian, mimpi atau apa segala macemnya ngga ada hubungannya sama tanggal cantik.titik.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates