Kamis, 01 Desember 2011

Masih Jungkir Balik

Untung gue ngga nangis ngejleb hari ini...
Untung gue ngga lansung jungkir balik,guling-guling,ngesot di kampus gue...
Untung gue masih ini,untung gue masih itu,untung gue bla bla bla...

*UNTUNG*

Proposal skripsi gue belum di ACC dosen pembimbing gue...
Emang nasib yang belum bisa mencintai gue kayanya...
*bakar menyan*

Dunia proposal gue masih jungkir balik meeeeen, butuh kekuatan sedikit lagi, sedikit lagi, yaaa sedikit lagi qaqaaaa...
Gue pasti bisa, pasti, pasti bisa jungkir balik, guling-guling,ngesot !
Okeh, i'am fine, mari usaha lagi...

*postingan terpendek yang pernah gue bikin, gue hanya pengen curhat, dari pada gue lagi boker terus gue mewek-mewek, kan ngga elit meeeen*

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates