Selasa, 06 Desember 2011

Wawancara Eksklusif

Mr.Boy : Who are you ?
Gue : I'am cat women dari gua hantu bermuka datar

Mr.Boy : *gampar bolak-balik*
Gue : Si si si siska bang

Mr.Boy : Kamu dipanggil adek sama temen-temen kampus kamu, bukan begitu ?
Gue : Iya sih, tapi ngga semua, kebanyakan. Kalo yang paling deket manggil adek, kalo dirumah dipanggil uni, kalo sepupu manggil ni chika, kalo temen-temen imib manggilin cikdunk, kalo ririn manggil harminah, kalo cowo gue sih manggil gue amii sayang. Kalo tetangga gue apa yaa gue lupa, adik temennya pacar gue manggilnya pa yaa ? gue juga lupa bang, ehhm ehhm ehhm...*mikir

Mr.Boy : Kamu udah pernah ketelen rel kereta api hah ?!
Gue : iya bang iya bang,ma-aaaaaaapp deh *senyam-senyum ngga jelas*

Mr.Boy : Umur ?
Gue : 17 tahun

Mr.Boy : *siap-siap lempar dispenser*
Gue : 21 tahun bang, lahir di Solok lebih tepatnya di Saning Bakar 08 oktober 1990 en zodiak gue libra.

Mr.Boy : Good, dari tadi donk kamu kaya gitu, bikin gue naik darah aja
Gue : Iya bang, lu sih kebanyakan makan pete sama jengkol jadi lu suka marah-marah deh sama cewe imut kaya gue...

Mr.Boy : *siap-siap lempar sendal*
Gue : i i i ya bang, piiisss, kali ini gue serius *ngedip-ngedipin mata*

"Kali ini gue bakalan jawab serius, biar gue dianggap mahasiswa yang pinter, dewasa dan intelektual, cinta damai, ikut dalam ketertiban dunia, stop global warming dan jangan pipis sembarangan"

Mr.Boy : *mantul, ga mempan* kamu di Medan ini kamu ngekost ya ?
Gue : Iya, gue kuliah disini, disalah satu universitas negeri yang ada dikota Medan ini, aslinya sih gue mahasiswa undangan kesini.

Mr.Boy : Yap, segitu jauh kamu kesini apa ngga susah nyesuain diri disini ?
Gue : Pertamanya sih iya bang, bahkan gue tebodo ngga ngerti apa yang dibilang temen-temen disini, tapi lama-kelamaan gue berproses dan menyesuaikan diri dengan lingkungan, bahkan gue rasa gue udah cinta sama tanah batak ini bang.

Mr.Boy : Kalo ngga salah kamu anak cewe satu-satunya dari tiga bersaudara, orang tua kamu ga kwatir sama pergaulan disini ?
Gue : Kwatir sih bang, tapi gue udah ngeyakinin orang tua gue, kalo gue bisa jaga kepercayaan mereka.

Mr.Boy : Selama kamu disini apa yang paling menarik yang ada disini menurut kamu ?
Gue : Medan lucu sih, unik, gue bisa berkumpul sama temen-temen dari berbagai kota dan berbagai ras, dan disini juga gue punya banyak pengalaman, punya temen banyak, berproses dengam organisasi, sampe gue jadi orang kaya gini nih sekarang.

Mr.Boy : Ok, saya rasa cukup, makasih ya kamu udah kasi keterangan yang sesuai dengan yang saya harapkan, mudah-mudahan lebih baik lagi kedepannya.
Gue : Iya bang sama-sama, ini wawancara bakal tayang ditivi ngga ?

Mr.Boy : Iya, tapi bakalan diedit terlebih dahulu, emang kenapa ? ada yang mau kamu tambahkan ?
Gue : Iya bang ada *pasang tampang norak* " haii kaula muda semuanya, kenalin nih gue artis baru debut, baru top, buat mamah papah dirumah, ini loh anakmu mah pah, buat semuanya ini gue, ini gue, segitu aja deh, dadah dadah dadah...

Mr.Boy : *cewe gila,yg itu mah ga bakal tayang* yaudah, sampe jumpa dilain waktu...
Gue : Bang, Bapak kamu orang cina yaa ???
Mr.Boy : Ehm iya, ko kamu tau ???
Gue : Karena abang telah mem-bakpau-kan hatikiiiuuuu

Eaaaaaaaaa *MIMPI*

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates