Minggu, 11 Desember 2011

Twtter Terbang

Hello class...
How are you ???
Dahsyat ya, ibu guru udah lama ngga ngepost, maklum jadwal syuting lagi padat banget.
Ibu guru udah izin sih sama produser ibu guru, cuma bilang gini aja masa ibu guru digampar "mas prod, saya izin cuti ga syuting 2 jam aja ya, soalnya saya udah lama ga ngepost di blog saya, kangen juga, kan ini film kurang bermutu en ga layak tayang mas", salah ibu guru dimana coba, ibu guru bingung.
 Terus mas produsernya bilang gini "kamu butuh duit apa butuh curhat sama blog ga penting gitu" *giliran ibu guru yang gampar dia, walaupun butuh duit tapi blog adalah harga mati buat ibu guru, emang sih ngga ada hubungannya sama tukang bakso deket kosan ibu guru.
Begini loh everybody, bukannya ibu guru ngga punya waktu buat ngepost, tapi jadwal syuting ibu guru lagi padat banget, kemaren-kemaren ini ibu guru baru kelar syuting film "Suster Ngesot Ditabok Genderuwo" alhamdulillah film ini udah sukses tayang di bioskob-bioskob seluruh Indonesia raya, terus kali ini ibu guru lagi sibuk syuting film "Dendam Nyi Roro Kidul Dan Nyi Pelet 2"gara-gara film ini ibu guru jadi kebanjiran job dan banyak dapet tawaran iklan.
Kalian harusnya bangga punya ibu guru kaya saya...
Hahaha *berasa jadi artis...

Fine, cukup...
Sebenernya gue bukan males ngepost tapi gue lagi males lalap ngepost ntar dikira lombaan sama anak-anak remaja labil lainnya, gue ngga mau donk ya harga diri gue jatuh begitu aja...
Maka jadilah gue bersemedi di gunung merapi beberapa hari ini, biar kekuatan ngepet ngepost di blog gue bertambah. Aseeeeeek...

Nah, jadi begini teman-temin kawan-kawin...
Pas gue rajin menghias blog gue kemaren-kemaren ini, tiba-tiba gue pengen di blog gue ada twitter terbang (gambar burung terbang berwarna biru) diblog gue, tapi gue ngga mau pake yang animasi burung, selain segen sama temen gue @Rozi Kribo Tidak Bermutu, ntar dikira gue ngikut, jadi gue pengen animasi twitter terbang itu bukan burung, agak sensitif aja kayanya. Setelah pusing tuzuh keliling dikali dua dibagi lima dikurang seratus, akhirnya gue temuin animasi yang lumayan unyu, liat aja deh yang melayang-melayang di blog gue.


Jadi gue juga pengen berbagi deh nih sama teman-temin kawan-kawin...
Kalo mau pake twitter terbang yang kaya akiu punya, cusss di copy nih codenya qaqaaaaaa...

<script type="text/javascript" src="http://imemovaz.googlecode.com/files/tripleflap.js"></script>
    <script type="text/javascript">
    var birdSprite="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjQKP_SxtMLOqjgOP-1xzXlkYikq0x6jsaAUxwzgoT-1Q5rXNLRg3ypatUfF0gzkm2QqtlhkSZlUOHhmW9-KIoDoh4PfQMPa5qK9uLaINeVS4SWTChYZ0I4_G9BTfXGJJvKnmvSHWLL6Hg/s1600/birdsprite+copy+copy.png"; var targetElems=new Array("img","hr","table","td","div","input","textarea","button","select","ul","ol","li","h1","h2","h3","h4","p","code","object","a","b","strong","span"); var twitterAccount = "http://twitter.com/siscapucino";var tweetThisText = "Twitter - Twitter kamuhttps://twitter.com/siscapucino/";tripleflapInit();</script>

PENTING : jangan lupa diganti dulu tulisan yang berwarna merah dengan nama twitter kamiu yaaa...

Segitu aja dulu yaa ciiint, gue rasa kamiu semuanya udah tau deh cara nambah gadget sama copypastenya gimana, kan banyak tutornya di blog-blog yang lain atau di google juga ada.
Gue juga dapetnya dari searching di om google kok.
Hahahha

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates