Sabtu, 03 Desember 2011

Pray For Widya

Cinta adalah sumber daya alam yang tidak bisa diperbaharui...
Keberadaannya abstrak, tidak bisa dilihat tapi dapat dirasakan...
Tidak ada manusia dimuka bumi yang tidak ingin merasakan cinta, kecuali ketika sudah mati rasa dan memang kelainan jiwa, bahkan dunia mengakui tentang adanya CINTA.
Yaa, CINTA.
C I N T A ! Sengaja ditekankan agar meresap ke relung jiwa kita...

Okeh, ini bukan gaya ngomong gue !!!
Bukan gaya ngomong gue !!!
Sebelum lanjut ke pambahasan berikutnya, gue ingin bilang : Teman, bukannya gue ngga bisa bikin kemasan yang menyayat hati, mengaharukan, berwawasan seperti yang lo bilang, dewasa dan punya pencitraan. Tapi ini gue, gue sudah menentukan pilihan gue, bahwa inilah gue dengan gaya gue yang humoris, jangan paksa gue untuk memperlihatkan sisi dewasa gue, sisi mahasiswa yang intelektual tapi belum diakui banyak orang yang kadang terkesan SOK MENGGURUI, dan lo ngga tau bukan, sosok humoris itu muncul dengan sendirinya, dan hal yang paling susah dilakukan adalah menjadi sosok yang seperti itu, yang disukai banyak orang dengan sendirinya. Dan menurut gue, bikin orang ketawa itu lebih susah dari pada hanya membuat orang serius kemudian BORRING !!!
Jangan nilai gue karena kekecilan gue, karena gue yang ngga tinggi-tinggi, jangan liat gue dari sisi jungkir balik gue, dan jangan nilai gue dari hidung pesek super simple gue.
Karena itu semua fisik, harusnya lo nilai gue dari mata, hati dan telinga !
Hahaha, entah apa hubungannya, jangan paksa gue untuk menjelaskan.

Kembali ke judul postingan gue : Pray For Widya

Alarm gue idupin jam 03:00 wib, tapi gue bangun 2 jam setelah itu karena Geni (temen satu kost-an gue) buka pintu untuk wudhu sholat subuh. Niatnya sih mau ngerjain perbaikan proposal skripsi gue yang hari ini mau diserahkan ke dosen pembimbing gue, walaupun diluar rencana, gue nyalain notebook gue, mulai krasak-krusuk ngga jelas, gue udah janji sama diri gue sendiri kalo ada yang berani ganggu konsentrasi gue siap-siap aja dikasi jurus kipas angin terbang melayang bebas tanpa beban ala gue yang gue pelajari selama seabad.


*perasaan mulai ngga enak*

Bawaan alam, kemudian gue mulai menggeliat ke kamar mandi, bertengger dengan nyaman dan...
Jangan lo bayangin dodol...

*balik lagi kekamar*
*ngetik lagi*

*bawaan alam lagi*

Pas gue mau balik lagi ke kamar mandi...
Udah nyape dipintu...
Tuneng..Tuneng...Tuneng...
Hape gue bunyi, yaa hape gue bunyi, lalu gue galau antara terima telfon atau mengikuti naluri bawaan alam gue...
Lalu gue putusin untuk terima telfon dulu, paling temen nanya sesuatu, paling mama nanya lagi ngapain, paling Ririn temen gue, paling anak angkat tetangga nenek gue, paling iparnya tetangga temen gue, paling pacarnya adik temennya temen gue...paling bentar aja, palingan ngga lama...

Dari sinilah semua cerita berawal...
Pas gue angkat telfon, ngga liat nomer lansung say hello sok manis dengan suara emas terindah yang pernah gue miliki "hallo,assalamualaikum"...
Hallo, uni bla bla bla hiks hiks hiks, uni bla bla bla hiks...dan uni hiks bla bla bla...
Suara diseberang sana tiba-tiba nangis nelfon gue...
Dan lansung tau itu suaranya Widya, temen gue di Padang nun jauh dimato.
Gue terharu memang, gue ikutan sedih...

Tapi...
Tapi...
Tapi...
Tapi, hal yang paling random yg gue alami sepagi ini adalah dengerin curhatan ini anak sementara gue menahan sakit yang ngga kalah sakit dari sakit yang lo alami nak, ceritanya tadi kan gue mau ke kamar mandi, gue mau menunaikan niat suci bawaan alam gue.
Peluh mengalir deras dipipi gue, gue mulai gelisah tak menentu, gue ngga tau lagi sekarang pagi apa malam, sekarang masih ada bintang atau matahari, tapi gue tetap berusaha sebaik mungkin supaya Widya-nya ngga curiga telah terjadi suatu fenomena alam sama gue.
Tapi kenapa jadi begini, semua jadi kacau (sumpah demi kipas angin gue, sumpah demi disspenser gue, demi gelas kaca kesayangan gue, demi semua barang yang ada dikamar gue, gue ngga bohong).

Sesakit apapun cinta, itu larinya ke hati, gue tau, gue ngerti, gue sedih...
Tapi kalo sakit yang ini minta dikeluarin, gue harus bilang apa.
Bla bla bla...
Terus gue kasi saran sama widya, ngga mungkin donk pas dia lagi nangis gue bilang "bentar ya wid, uni pengen buang air besar dulu, ntar lagi lanjutin deh nangisnya" ngga etis banget men.

But, apapun yang terjadi sama gue pagi ini...
Itu hanya segumpalan rasa, yaa segumpalan rasa yang ingin keluar, gue bingung mau ceritainnya gimana.
tapi gue prihatin sama Widya, jangan sampe gara-gara cerita cintanya itu anak bunuh diri dan mati konyol...
Terus gue jadi ngerasa bersalah seumur hidup gue, karena dia mati gara-gara gue...
Kenapa gara-gara gue ???
Pas dia lagi curhat sama gue, gue kasi saran "kalo ngga ke pantai aja wid, teriak-teriak disana, biar lega"
Terus dia bilang "yang ada ntar, aku nyeburin diri kelaut"
Omaaaakkk !!!
Bahaya ahhh...

Widya...
Apapun masalah lo, lo mau kesana-kemari kemana-mana, lo mau bunuh itu cewe baru mantan lo yang sok kegantengan sok kecakepan terserah deh, asal lo jangan MATI aja...
Asal lo jangan ambil keputusan hanya untuk MATI KONYOL gara-gara itu cowo.
Siapa tau ntar lo ketemu sama Bradd Pit, siapa tau ntar lo ketemu Irfan Bachdim, siapa tau siapa tau siapa tau....
Gue ngga mau ntar gue masuk bui gara-gara ide gila gue tadi...

Gue berharap lo baik-baik aja...
Walaupun berat beban pikiran, hati dan perasaan yang lo tanggung...
Perlahan lo bakalan ngerti, ini proses yang harus lo lewati...
Gue berharap lo punya pengganti yang lebih baik yang ngga hanya bisa nyakitin...
Gue berharap lo kurusan gara-gara masalah ini biar lebih sekseh, hehehe
Pissssssss
Segitu aja deh yaa, gue tau lo kuat Widya...
Sekuat hati lo untuk bertahan selama ini...

Ini Widya...


*pray for widya*

3 komentar:

Muliya Maulana mengatakan...

Waduh... jangan kasih saran yang nggak2... ntar widyanya beneran nekat loh..
:(
*kawatir

Siska Ardila mengatakan...

Ngga mungkin...
Widyanya belum cukup amal untuk senekat itu.haha

Low_Rider mengatakan...

hahahaha...nimbrung ketawa yach...

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates