Kamis, 01 Desember 2011

Gara-gara Pocong Gagal Horor

Ndeso !!!
Gue tau, kata-kata itu pantes buat gue.
Selamat siska *gigi dirapetin*
Masa baru beli buku #pocong juga pocong sekarang, gue hidup dijaman apa ???

Gue tau bukunya udah lama keluar, gue juga ngga tau tanggal berapa pastinya, yang penting gue belum ketinggalan sampe 6 enam bulan ! Itu keterlaluan boy, dan alasan gue jelas kenapa gue belum beli bukunya PJP @poconggg...
Kenapa ? Kenapa ? Kenapa ?
"UNTUK UKURAN ANAK KOST-AN KERE KAYA GUE YANG CUMA DIKASI DUIT JAJAN BULANAN, HARGA BUKU RP 36.000,- LUMAYAN MAHAL, DAN GUE TIPE CEWE YANG LEBIH MEMENTINGKAN HAL LAIN TERMASUK PULSA (biasalah loh LDR) DARI PADA HANYA BUKU SEIKAT POCONG YANG GAGAL HOROR, KALO DIAWAL BULAN GUE SERING SHOPING BARENG TEMEN-TEMEN GUE, MAKA DIAKHIR BULAN GUE TINGGAL BERDZIKIR AJA BERHARAP NASIB GUE BAIK DIAKHIR BULAN", hahaha

Gue udah baca bukunya @pocong setengah bagian waktu gue ke gramedia tempo lalu, daaaaaaaaaan, selamat cong, lo berhasil bikin gue jungkir balik, guling-guling,ngesot di tempat itu.
Kalo bukan karena gue sadar diri gue numpang baca gratis, mungkin itu buku udah gue masukin tas gue, dan kata-kata "maling amatiran" bakalan nempel dijidat lapangan bola yang unik (maling kok di mall,ya ketahuan donk), terus gue bakalan digiring ke pos satpam mall untuk disidang hanya gara-gara maling buku lo, terus bokab-nyokab gue malu punya anak kaya gue, gue dijauhin temen-temen gue, gue diusir dari kost-an gue, terus gue jadi gila gara-gara diputusin pacar gue, amit-amit jabang bayi babi deeeeh cong !

Lo tau sekarang 1 desember ? artinya awal bulan bukan ?
Gue tunaikan niat suci gue untuk beli buku #pocong juga pocong, gue ngga mau hanya gara-gara buku ini, otak gue keriting hanya untuk mikirin kapan gue bisa baca buku ini berulang kali, apa lagi pas gue galau *ini asli lebeh*

Tapi gue punya #PJP dengan cover baru donk, lebih ganteng pocongnya, mihihih

Ketawa-ketawa sendiri pasti...
Kaya orang gila juga pasti pas baca buku ini...
Ketawa-ketawa ngga jelas...
Ngakak nungging-nungging apa lagi...

Lo mau liat ekspresi gue dengan buku ini ???






Tapi yang mau gue bilang inti dari cerita ini bukan itu...
Gue menyesal !
Yaa gue menyesal, dan memang penyesalan datangnya belakangan.
Apa boleh buat, nasi udah jadi lontong, dan lontong ya tetap lontong.
Selama gue tinggal di Medan ini, gue jarang banget beli buku, beli baju, sepatu sama cemilan sampe 100 ribu gue mampu, kenapa engga dengan buku yang hanya dibawah 100 ribu, sialan, bikin ngga enak perasaan.
Kalo bukan buku yang diwajibkan sama dosen mata kuliah, gue ngga bakalan beli buku, paling hanya foto copy...
Alasannya masuk akal : ANAK KOST-AN, gue anak kost-an...

Kalo ngga, gue yakin rak buku gue ngga bakalan kecil kaya begini...



Rak buku paling bawah itu malah DVD bajakan, hahaha

But, belum terlambat kalo gue mau beli buku, punya buku, dan ingin beli buku....
Toh toko buku juga ga bakalan tutup apa lagi untuk selamanya...
Bukan begitu hah ? iyakan ? iyakan ?

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates