Rabu, 04 Januari 2012

Sekeripsi Gue Apa Kabar ?

Assalamualaikum genk...
*bersihin sarang laba-laba

Gue udah seabad ngga ngepost...
Mau ngomong apa juga susah, gue amnesia, gue mati kutu, kutu kok gue matiin yaa ?  Masyaallah...
Mungkin gara-gara kebanyakan syuting gue jadi bego gini.
Gara-gara kebanyakan honor yang gue terima, gue mutusin buat pulang kampung, ngunjungin nyak sama babe dirumah sono. Sepertinya rasa rindu gue hanya tercurah untuk mereka : untuk nenek gue, untuk ponakan-ponakan gue, untuk tante-tante gue, untuk om-om gue, untuk kebo gue, untuk tetangga gue, dan banyak lagi yang ngga bisa gue sebutin satu persatu seperti gue kangen sungai indah dikampug gue, gue kangen ladang gue, gue kangen sawah gue *ngos-ngosan

Meski jiwa dan raga gue disana, tapi pikiran gue di Medan...
Ini pikiran ngga konsisten banget, bikin ngga enak hati, masa kebalik-balik ngga jelas kaya gini :
- Kalo gue di Medan, gue kepikiran rumah, kepikiran pengen pulang
- Kalo gue dirumah pikiran gue di Medan, di benak gue cuma ada sebiji pertanyaan...

SKRIPSI GUEH APAH KABAR YAH ???

Gueh bingung samah penyakit yang gueh deritah inih saudarah-saudarah...
Apah memang separah inih kah hidup gueh saat ini ???
*sindrom mahasiswa tingkat akhir

Dokter... Tolong kirimin dokter untuk gue, gue butuh dokter...
Gue butuh dokter CINTA, hahahaha *ga nyambung !

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates