Selasa, 10 Januari 2012

Go Imah Go Imah Go

Blablablablablabla...
Treng gedebuukh prukkkh keplak...
Ribut banget pokonya ! Gue kebangun !
Bising !
Anjing gilaaaaaaaaaaaaaak

Ternyata pengurus rumah tangga (baca:pembantu) ibu kost gue berantem sama adiknya ibu kost gue...
Gue lansung semangat empat lima tahun lagi, mwahaha
Gimana engga,selama ini, selama gue hidup disini udah lima kali gonta-ganti pengurus rumah tangga semuanya cuma diem melempem aja kalo dimarahi, kalo udah cape ati paling minta berenti, kalo ngga pulang kampung alasannya orang tua mereka sakit terus ngga balik-balik lagi deeeeeeh...
Capeee juga deeeeeh

Tapi kali ini beda boy...
Namanya Saimah, biasa dipanggil Imah...
Rentan berpakaian seksi, bodi lumayan oke tapi kulit item dan gigi maju kedepan, ayeeeeee !
Selain itu Imah ini janda beranak dua, punya pacar duda beranak satu tapi belom mau nikah...oaaalaaaaah...
Dunia nyata ini memang aneh mameeeeen, ada yang mau nikahin dia kok malah mau jadi pengurus rumah tangga ! Kesal gue ! Gue yang jadinya kesal.

Kalo Imah ini pagi-pagi udah bangun, terus dia udah kerja, dan kebetulan dia lagi berantem sama pacarnya, kemudian tiba-tiba dia direpetin sama ibu kost gue alyas majikan dia, dia bakalan ngerepetin ibu kost gue balik...
Hahaha, senjata makan tuan ! *awesome
Gue seneng banget sama pengurus rumah tangga yang ini, menurut gue dia kece abisssss, soalnya ngga takut dipecat, mungkin dia juga tau banget kalo nyari pembantu jaman sekarang susahnya minta amfuuuun.

Dari kisah Saimah VS Ibu kost-an gue ini, gue jadi mikir...
Ternyata benar, Tuhan itu maha adil, kalo dulu ibu kost-an gue sering maki-maki pengurus rumah tangganya yang udah lewat, setidaknya mereka diberi kesempatan berbenah diri dan insyaf merendahkan pengurus rumah tangga mereka. Lewat Imah tentunya.

Go Imaaaaaaaaaaaaah
Maju terus pantang mundur, kan eloh ngga takut dipecat.
Mwahaha

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates