Senin, 09 Januari 2012

Becandamu Bikin Sahabatku Sedih "you know?"

"Kok kamu lama banget liburnya Ri, ngapain dikampung ini, makanya aku males kerja di kampung soalnya dari kecil ketemu ama kamu mulu sih" (kata-kata canda tawa)

Namanya Ririe...
Sahabat gue dari kecil, dari zaman baholak sampe modern kaya sekarang, dari zaman mandi hujan pake celana dalem doank sampe zaman bikini kaya begini gue udah sahabatan sama ini anak.
Hari ini tiba-tiba sms gue, calon ibu guru ini curhat, tadi siang ketemu Mutya sahabat kita juga...
Jadi ceritanya dulu kami sahabatan dari zaman baholak 4 orang : gue (siskaa,yappp nama gue pasaran),Ririe,Mutya dan Desi.

Singkatnya tamat dari Sekolah Menengah Atas Mutya dan desi memutuskan untuk masuk ke Akademi Kebidanan (AKBID), sementara gue di Universitas Sumatera Utara (Medan) dan Ririe di Universitas Negeri Padang yang jelas di Padang.

Dari SMA sampe sekarang yang paling sering ketemu, melepas rindu dan sering adu tinju mungkin hanya gue dan Ririe, sementara sama Mutya dan Desi mungkin karena intensitas komunikasi yang berkurang dan jadwal libur yang tidak menentu dan tentu, menyebabkan kami sangat amat jarang sekali kumpul bareng...
POSITIF THINGKING-nya sih begitu tanda kutip...

Balik lagi ke cerita tadi, Ririe bilang hari ini dia ketemu Mutya dan Mutya bilang sama dia kata-kata bercetak miring diatas...
Itu mungkin becanda atau sekedar senda gurau untuk menghangatkan suasana...
Tapi kata-kata itu bikin Ririe sedih...

Fine, sahabat mana yang ngga sedih ketika tiba-tiba terlontar kata-kata begituan dari mulut seorang sahabat yang udah seabad ngga ketemu...
Yang udah dari lama ngga pernah keliatan batang hidungnya...
Kamu keterlaluan Mutya...
Kamu sombong...
Kamu tega...
Dan kamu...sudah bukan orang yang kami kenal lagi...!!!

Sabar Ririe sayang, lo tetep sahabat terbaik gue...
Lo tetep dihati gue...
Gue sayang sama lo...
Gue sayang sama lo dari zaman baholak sampe sekarang...

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates