Sabtu, 28 Januari 2012

Seandainya Move On Sekencang Kipas Angin Gue yg Setia

Gue baru move on...
Itu yang gue bilang, paling engga kali ini gue punya mood buat ngepost lagi, yaay...
Dan kesimpulan yang paling tepat yang bisa gue tulis kali ini adalah : "move on itu susah banget, butuh proses dan prosesnya engga segampang membalikkan telapak tangan".
Seandainya saja proses move sekencang kipas angin gue di kamar ini, pasti bakalan seru banget.
Bayangin aja kalo udah semester akhir dan lagi nyusun skripsi gini gue move on terus...
  1. Bangun pagi selalu ceria senyum-senyum manja, rajin mandi dan nyuci sambil siul-siul pasti bakalan emejing banget
  2. Kalo lagi move on pastinya setrikaan gue ngga bakalan menggunung di lemari, disetrika kalo gue lagi move on aja,yasalam...
  3. Kalo gue tiap ari move on, pasti gue bakalan rajin luluran dan bayangkan kulit gue bakalan mulus bak bidadari turun dari kayangan, iiiuuu it's so hot *sarap*
  4. Kalo gue selalu move on, gue bakalan rajin bercinta sama skripsi gue ngga mut-mutan kaya hari-hari nggak cool yang udah gue lewati
  5. Bayangkan kalo gue selalu move on, mayat gue pasti bakalan ngambang di parit depan kost-an gue. Mengapa demikian ? Gue engga move on aja temen-temen gue risih sama gue karena katanya terlalu semangat untuk hidup ! Jadi gue dimutilasi dan dibuang ke parit ! Ohhh god, itu gue belum move on penuh yaowloooh, gimana kalo seandainya gue move on penuh *karena gue jenis manusia semacam kera sakti*
  6. Gue jenis manusia yang rentan terhadap penyakit malas, semacam malas mandi, malas makan, malas ngapa-ngapain, gue hanya ngapa-ngapain kalo gue lagi happy dan tentunya kalo gue lagi MOVE ON
  7. Yappp, move jadi masalah terbesar gue saat ini...
  8. Dan move on akan tetap jadi malasah gue
  9. Fine, move on itu butuh pengorbanan, bukan hanya cinta yang butuh pengorbanan pemirsah, semacam usaha yang kadang berhasil kadang engga *fase galau*
  10. Belum lagi kalo engga move on ditambah penyakit galau, eeeyaasudahdeeeh gue matek aje !*putus asa*
Seandainya proses move on sekencang kipas angin dikamar gue, pasti bakalan seru mampus...
Kipas angin gue kecil, harganya waktu gue rampok dulu kira-kira seratus reboan, tapi jangan tanya kesetiannya terhadap kamar ini, apalagi terhadap gue...
Dengan cuaca Medan yang panasnya naudzubillah, kipas angin adalah tempat gue mengadu...
Dengan kekuatan super badainya, 15 menit dihidupin gue lansung menggeliat ke kamar mandi untuk nangis, masuk angin !
Kalo gue lupa matiin kipas angin gue waktu gue tidur, bangun-bangun gue kaya udah tidur dalam gundukan salju, brrrrttt duingin mak, nikahkan gue secepatnya mak, kaya berada di kutub selatan, tapi tulang-tulang body gue yang super imut ini kaya diserang angin puting beliung *rontok, plus masuk angin, dan disaat itulah gue sadar ternyata gue mencintai kamar mandi kost-an gue ini, sakit perit dan *jangan bayangin bunyi di kamar mandi kaya gima*

Seandainya proses move on sekencang kipas angin di kamar gue ini...
Pokonya seandainya...seandainya gue move on, selalu move on...
Ohh move on AKU CINTA PADAMU...CINTAI JUGALAH GUE, GUE MOHON MOVE ON...

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates