Jumat, 06 Juli 2012

Serba Salah Deh

Aaaaaaaaak
Udah lama ga ngepost, ga taunya ini blog udah ubanan, kasian.
Maap ya blog, kemaren-kemaren dan sampai hari ini saya sibuk pacaran, biasa lah namanya juga orang yang lagi kasmaran.
Mwehehe (kalo ada yang hampir muntah baca ini postingan, silahkan tutup mata secepat mungkin).
Etapi jangan salah, pacaran itu konteksnya luas pemirsa...
Pertama dan utama sekali iya saya sibuk pacaran ama pacar saya
Kedua saya sibuk pacaran sama hidup saya
Ketiga saya sibuk pacaran sama calon tempat kerjaan saya, saya mau kerja ya Allah mau kerja, makanya saya kesibukan, bukan sibuk tanpa alasan, tapi kesibukan pengen kerja.

Hampir 2 minggu di Kota Padang Tercinta
Daaaaaaaan sama sekali belum menunjukan hasil, hasil apaan ? hasil... ada deh
Perasaan saya serba salah !
Dari kemaren di Medan sampe di Padang ini nih, perasaan saya serba salah, semua serba salah, engga ngerti saya kenapa jadi serba salah gini.

Serba salah itu seperti ini...

  1. Postingan saya sebelumnya, bikin serba salah, itu pertama
    Salahnya dimana ? Ya saya kena masalah, padahal itu postingan saya bikin dari lubuk hati saya yang paling dalam, dan hikmahnya sekarang saya juga punya pengalaman yang lumayan dalam, Allahua'lam aja deh.
  2. Kepindahan saya ke Padang ini juga serba salah, mau ngekost salah (yaiyalah belum punya kerjaan), ga ngekost juga numpang sama temen perasaan jadi serba salah, tapi ya apa pun itu, saya berusaha kuat dan tabah, Allahua'alam lagi deh.
  3. Lebih serba salah
    Nah, ini nih yang bikin serba salah maksimal, saya punya temen yang kerjaannya nelfon saya dan kekeh pengen ketemu saya, saya gondok sama dia, tiap nelfon bikin mood hancur lebur. Giliran saya ketawa-ketiwi bahagia dia bilang gini "Wah, engga nyangka ya, ternyata Siska masi kaya anak-anak padahal udah Sarjana, gadak dewasa-dewasanya", it's so kampret you know ???!!! Gaya ngomong saya gadak hubungannya sama sekali sama saya udah sarjana atau belum kawan, plisss jangan nilai saya sedemikian rupa.
  4. Makin serba salah
    Nah jadi temen saya ini masi keseringan nelfon, masi saya pahami kepalanya yang hanya memahami saya seujung kuku, karena dia menilai saya yang fun-fun aja, saya ganti deh cara ngomong saya jadi apa yang dia inginkan, haha, etapi dia malah bilang gini "Yaampun, saya jadi enggan ngomong sama yang udah sarjana ini, ngomongnya ternyata dewasa banget, kalo saya ini apalah".
    BANGKE !!! Kawan setan lu, engga ngerti saya maunya apa *GONDOK MAKSIMAL*
Sekian deh keserba salahan dari saya, kebanyakan cerita nanti saya jadi serba salah mulu...
Serba salah deeeeeh serba salaaaaaah, huft kaka huft.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates