Kamis, 02 Agustus 2012

Kamu

Aku penakut ? Iya.
Aku takut tidak menemukan lagi hati yang mengerti aku mengerti mauku mengerti apa adanya aku
Ah, memang cerita cinta tidak akan pernah habis untuk diceritakan.
Kepada kamu, kamu penghuni hatiku saat ini
Jika waktu bisa diputar kembali, ingin rasanya mengubah kenyataan dan menjadikan kau cinta pertama bukan cinta kedua, setelah itu tidak ada lagi cinta ketiga keempat kelima dan seterusnya.
Ah yasudahlah, semuanya kita lanjutkan karena hidup memang harus berlanjut dan cinta, adalah hidup.
Aku jatuh sayang dan jatuh cinta kepada kamu
Dan aku hanya mau kamu
Kamu yang kutemukan ketika aku lelah dengan cinta
Kamu yang mengembalikan senyumku ketika air mata sering membuatnya mengatup
Kamu yang memberikan warna baru dalam kisah baru kehidupanku
Maukah kau menuntunku menuju cinta yang sebenarnya wahai penyelamat rindu ?
Karena aku mencintaimu, sesederhana itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates