Sabtu, 21 April 2012

Aku Yang Baru

Udah lama ga ngeblog
Jadi canggung gini,emang ada ya orang canggung curhat di blog sendiri ? baru kali ini.
Gini aja deh, kali ini aku datang dengan aku yg baru
Iya, aku yg baru...
  1. Status udah ga mahasiswa lagi, lebih tepatnya pengangguran dini, etapi jangan jadi pengangguran tetap ya Allah
  2. Gara-gara udah ga mahasiswa lagi, kayanya semua ikut berubah aja
  3. Udah dewasa aja kayanya, entah apalah ini namanya, jingkrak-jingkrak kaya dulu udah laku lagi dilakuin
  4. Temen-temen semua juga udah pada kaku, ngomongnya tentang masa depan semua
  5. Pembahasan sering tentang kerjaan malah
  6. Aku baru putus sama cowo aku, terus punya hati yg baru, antara takut dan bahagia itu beda tipis
  7. Ya paling kurang begitu, tapi yg paling kurang begitu itu lah yg sering bikin galau, sering bikin mikir panjaaaaaaaaang sekaleeeeeh
Yauda deh, segitu dulu dari aku yg baru, aku tanpa gue hari ini :D

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates