Senin, 03 September 2012

Pada Paragraf yang Begitu Singkat by Jiaeffendie

Pada Paragraf yang Begitu Singkat by Jiaeffendie


:Lakshmi


pada paragraf yang begitu singkat, kau sempat menulis bekas luka. di sana kau dan aku dahulu dengan tabah menyusun huruf demi huruf sambil belajar membuat narasi yang bahagia. padahal akhir cerita tak bersahabat dengan waktu dan sisa rindu di sela kata terlalu lemah untuk patuh kepada airmatamu. tak ada jeda untuk kau tinggal di sini. biarkan aku membiarkanmu pergi

biarkan aku membiarkanmu pergi

pada paragraf yang begitu singkat ada ingatan yang berkarat. di sana aku dan kau terperangkap dalam kalimat pasif yang tak paham bagaimana cara menunggu. sedangkan cintamu telah luput di titik terdekat dan langkahku telah lumpuh di tanda tanya terjauh. tak ada celah untukku pergi dari sini. biarkan aku membiarkanmu kembali

biarkan aku membiarkanmu kembali

(Puisi Karya Bernard Batubara)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates