Minggu, 10 Juni 2012

Galau Awak Iya ?

Huuuuft ...
Sebentar anak muda !
Kasian ya blog ini udah lama ga disentuh,kalo beliau bisa ngomong pasti udah bilang "saya juga butuh tatih thayank anak muda, bukan cuma dikau yang butuh tatih thayank, plisss perhatikan dan peka terhadap keberadaan saya, tidakkah kau lihat jiwaku yang sudah meronta karena kesepian tanpa belaian tanganmu".
Okesip, saya mulai meracau
Sebenernya saya udah lama pengen nulis, tapi saya bingung sama apa yang mau saya tulis
Perkaranya begini pemirsa...
  1. Masalah hidup
    Adem ayem : Hidup saya sedang berada di dataran sedang (eh emang ada ?) barangkali kaya berada dilapangan bola, datar se datar-datarnya, dulu waktu skripsian ngebet banget pengen wisuda, abis wisuda ngebet banget pengen kerja, giliran mau kerja pengennya di padang aja (ini anak mau banyak ya) Hahaha (isssh ketawak pulak ya,diem ! ) *kemudian hening
  2. Masalah kesehatan
    Biasa saja : Sehat wal afiat ! nah, ini juga biasa-biasa aja, meskipun saya kemaren-kemaren abis bikin sekota Medan rusuh gara-gara infeksi di kaki saya yang datang entah kenapa, do'ain aja saya jadi orang kaya (hubungannya ? ) hanya orang-orang beriman yang tau
  3. Masalah keuangan
    Kritis : Ini parah nih parah banget, parah pokonya, pengangguran sementara masi minta uang sama papa dan mama di rumah ? saya malu tapi saya terpaksa *nutup muka*
  4. Masalah asmara
    Berbunga-bunga : Sihiyyyyyy, hahaha, ngebaca tulisan berbunga-bunga aja muka saya memerah, hati dan jantung saya zuper deg-deg-an, bumi serasa bergoncang, angin bertiup kian kemari, api cinta berkobar-kobar, eh emang ngapain ? RAHASIA ILAHI donk yaaaaa :p
Huahaha
Sepertinya kekreatifan anak mudanya agak berkurang, harap dimaklumi, ini disebabkan oleh faktor yang tidak disengaja, faktor umur, faktor keadaan, faktor pekerjaan (emang udah kerja ?)
Galau, saya galau, galau segalau galaunya orang galau !
FISIP USU tolong cepat keluarkan ijazah saya, supaya saya berangkat ke Jegardah menggantikan posisi Kezia Karamoy adiknya Angel Karamoy yang mukanya tidak cocok sama sekali menjadi personil Cherrybelle.

1 komentar:

Sangir mengatakan...

keren neh postingannya sis ^_^

by : http://sangir01.blogspot.com/

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates