Sabtu, 25 Februari 2012

Untukmu Doni-Jo

Hari ini saya ingin menulis puisi,menulis dengan menghilangkan pemakaian kata "gue" yang biasa saya pakai...
Apakah mereka tau saya orang seperti apa ? tidak !
Saya menjadi gue,dan gue menjadi saya,begitu lah aku
Bisa menjadi siapa saja...
Simple

Untukmu Doni-Jo
Yaa, kau kekasihku
Tahu kah kau aku baru kali ini menulis puisi disini
Dan itu tentang mu, tentang kita
Untukmu Doni-Jo
Meskipun aku tidak menulis tentang mu, rinduku selalu milikmu
Ahh, apakah ini sebuah ketergantungan ?
Ketergantungan akan kamu
Ketergantungan akan perhatian dan cintamu
Meskipun itu sering kita gunakan melalui jasa ponsel
Ponsel yang paling berjasa menyempurnakan cinta kita
Untukmu Doni-Jo
Cinta kita sederhana sayang
Sesederhana kamu kepadaku
Aku padamu dan kamu padaku, sesederhana menuliskan kata-kata itu
Untukmu Doni-Jo, "cerita kita ada,meskipun sangat langka"
Kata-kata itulah yang sering membuat kita tertawa
Kata-kata yang tepat untuk judul kisah sederhana kita
Kisah cintaku dan kamu


Puisi pertama saya, sesederhana itu ^_________^
Ditulis di Medan, malam minggu kesekian kalinya tanpa Doni-Jo

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates