Minggu, 29 Januari 2012

Cinta Itu Memang Buta

Syahdu yaa judul postingan gue kali ini...
Maybe, untuk orang-orang yang sedang menkondisikan diri dengan cinta ini semacam "MEMUAKKAN"
Ihuu...
Gue abis baca buku Manusia Setengah Salmon-nya Raditya Dika, buku yang gue beli dengan mengorbankan uang jajan gue selama 5 hari kedepan dan gue menemukan kata-kata sakral yang menarik tapi udah sangat-sangat umum dikalangan anak muda yang jaya dan bercinta serta bercita-cita, dihalaman 205 buku ini, seperti ini "jatuh cinta itu musuh akal sehat", setelah itu gue mikir...mikir, mikir yang panjang dan lama sekali...
Ada benarnya juga, gara-gara kata-kata Raditya Dika manusia penggemar makanan seluruh dunia ini gue jadi ingat cerita Khemala, LAGI.

Gue bingung, kenapa cerita khemala ini ngga pernah mau hilang dari benak gue, bukan urusan nenek gue juga lama-lama mikirin ini, karena dia sudah bahagia...
Paling tidak begitulah saat ini...
Khemala sudah punya baby dan dia sudah menikah, seperti cerita gue sebelumnya...
Yang ngga gue terima kayanya menemukan jawabannya hari ini, lagi-lagi gue lupa nama samaran pacar kedua suaminya Khemala, kita sebut saja begitu kali ini.

Yapp, gue kapok bilangin dia selingkuhannya suami Khemala, karena seandainya gue berada diposisi dia gue juga bakalan galau dan...sakit hati pastinya dan dia ngga tau gimana cerita Khemala yang sesungguhnya atau dia pura-pura ngga tau sama sekali, dan juga dia ngga bakalan tau kalo sekarang dia adalah IBU TIRI anaknya Khemala...
Emejing...

Okeh mari simak lebih lanjut cerita gue, karena gue lagi sadar-sesadar-sadarnya...

Sebelumnya kalo seandainya pacar kedua suaminya Khemala baca tulisan ini gue minta maaf *ribet ngomongnya ah*, ngga ada sama sekali maksud gue buat nyakitin hati lo, gue hanya ingin bilang "lo terlalu cantik untuk jadi pacar kedua, kalo gue boleh bilang, lo terlalu cantik untuk jadi korban".

Dan gue ingin bilang sama lo "INI SULIT"...
Dan berkat kata-kata Raditya Dika lah gue jadi super dewasa hari ini...
Thankies Dika...
Gue tau lo cinta banget sama suaminya Khemala, dan suaminya Khemala ngga mau ngalah bahkan tidak mengakui kalo dia sudah punya istri karena berbagai hal dan kesulitan yang dihadapinya, itu pertama !
Kedua, elo pernah adu argumen dengan Khemala, tapi sayang ngga menemukan titik temu, yang ada hanya tangisan Khemala.
Tangisan ibu yang memperjuangkan haknya (baca : suaminya yang be... *malas gue bilangnya*)
Ketiga, harusnya elo mikir pake logika, cewe mana yang mau ngaku-ngaku hamil kalo dia ngga hamil beneran, kecuali dia "maaf" BODOH dan terlalu cinta sama cowo itu !
Keempat, sekali lagi gue perlu bilang elo terlalu cantik untuk jadi pacar kedua suaminya Khemala...
kelima, gue ngga ingin peduli tapi sayangnya ini terjadi didepan mata kepala gue, gue ngga ingin mencampuri urusan rumah tangga keluarga dunia nyata maupun dunia maya orang lain, tapi ini terjadi sama orang yang gue kenal, peduli apa gue sama lo, mau lo pingsan, mau elo nangis darah nantinya masa bodo buat gue, tapi gue orang yang ngga setega itu, gue tau rasa sakit dan gue tau kita sama-sama diciptakan sebagai WANITA...
Gue ngga tega ngebaca status-status galau lo lebih lama lagi, tapi kalo emang lo ngga terlalu cinta sama suaminya Khemala, gue hanya bakalan bilang "SYUKUR DEH" itu doank...

Dan "jatuh cinta itu musuh akal sehat", fine, barangkali ini jawaban dari pertanyaan gue "kenapa ya dia masih cinta sama suaminya Khemala, mungkin karena dia terlalu cinta sehingga matanya buta dan akal sehatnya tertutup sama itu cinta.
Cinta memang gila, kalo ngga gila ngga cinta namanya...
Ya ya ya ya *angguk-angguk sok paham*

Pesan gue buat pacar keduanya suami Khemala : KALO ADA ORANG LAIN BILANG LO BODOH, KARENA JADI PACAR KEDUA SUAMINYA KHEMALA, SESUNGGUHNYA ITU KARENA MEREKA PEDULI DAN KWATIR SAMA PERJUANGAN LO, KALO LO BILANG "NGAPAIN SIH IKUT CAMPUR SEGALA URUSAN ORANG" BERARTI LO NGGA MAU DIBUKA MATANYA, SYUKUR-SYUKUR UDAH ADA YANG NGASIH TAU LO, DARI PADA LO TERLANJUR TERJUN BEBAS KE LEMBAH CINTA YANG DIBUAT SUAMINYA KHEMALA !!!
Boleh diikutin boleh ngga, keputusan ditangan lo, gue males ngomong, tulisan juga bisa ngomong...
 
Betul bukan ???
*senyum-senyum unyu* xixixi ^__________^

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates